Hai gw ManWithoutFace. Gw mau curhat. Hampir 3 tahun gw pendem terus. Gw bingung mau cerita kesiapa. Gw agak sedikit punya trust issue dengan orang-orang. Hubungan gw dengan keluarga jga ga terlalu akrab. Yah gw ceritakan disini aja Sebelumnya gw akui, gw agak cemen buat deketin cewek. Terakhir gw pacaran kelas 2 SMP dan berakhir dengan ga baik. Well.. Pas awal2 di kelas 11 SMA sekitar kurang 2 tahun yg lalu, ada cewek (M) yg sebelumnya ga satu kelas ama gw jdi satu kelas. waktu itu gw ga terlalu merhatiin dia tapilama kelamaan gw baru sadar betapa manisnya M. Melihat dia, memberikan gw semangat baru buat bangkit. Jadi, pas kelas 1 ada jga cewek (R) yg gw suka tapi dia nolak gw mentah2 dan.. temen gw, iya temen gw justru deket banget ama R. Padahal sebelumnya dia yg nyemangatin gw buat dapetin si R. Tapi akhirnya temen gw dan R ga pernah jadian dan ga deket lagi sampe sekarang. (hahaha Karma bites you back!). Penolakan R ngebuat gw down lebih dari 6 bulan.September 2013 - Maret 2014, DARK AGES. Di masa itu gw coba move on selalu gagal. Dengan kondisi gw yg seperti itu jga ngebuat gw ga bisa deketin cewek lain. Gw bener2 dalam posisi terendah. Gw jdi KAKU banget dengan cwek2 lain. Hell. The wound heals, but the scar remains. OK balik lgi ke cerita utama. Di kelas 11, M yang bener2 memotivasi gw buat bangkit lgi. Gw ga bisa ngedapatin dia dengan sisa2 luka masa lalu. Gw mulai perbaiki diri gw. Dulu yg gw jarang nongkrong bareng ama temen2 gw, gw dah mulai ikut. Gw mulai bener2 menjalin rasa kebersamaan sama temen2 gw. Gw coba ngobrol2 lagi ama cewek, walaupun masih kaku tapi gapapa. Ini masa Renaisans gw. Beberapa bulan gw coba deketin M. Dan ya.. bisa dibilang gw lumayan akrab dengan dia. Cuma di November 2014 itu gw dapet kabar dia jadian ama kakak kelas. Ouch.. Menyakitkan. But its fine. Entah kenapa gw ga terlalu sakit hati. Gw berpikir "ya sudahlah. Move on.". Yah sesimple itu and its worked! Cuma beberapa minggu gw move on. Tapi iya sih, kalau ngeliat dia ama cowoknya ada perasaan cemburu. Cuma rasa buat memiliki dia itu udah ga ada. Setidaknya berkat dia, gw berhasil ngeluarin sisa2 luka masa lalu. Nah sekarang baru bener2 bagian utama dari cerita (curhatan) gw. Fast Forward ke bulan Mei 2015. Jadi dibulan itu sekolah gw ngadain study tour ke Bali. Nah.. pas lgi disana ada beberapa kejadian yg buat gw suka lagi ama dia. Dia itu R. Yap R. Entah mimpi apa gw waktu itu. Dan hal itu ngebuat gw balik lgi ke Dark Ages. Bukannya menikmati Bali, gw malah nge galau.. hahaha parah banget. Terus temen2 gw pada ngecengin gw ama dia pas gw lgi ngobrol ama dia. Btw 1 Angkatan itu udah lama tau gw pernah suka ama R dan ditolak.. ouch. Yah kalian tau selanjutnya gimana. Gw cuma bisa berdelusi buat dapetin R. Dia secara ga langsung "merusak" gw lgi. Fast Forward ke Bulan Oktober 2015. (Disini gw udah move on dari R. Karena satu dan lainnya yg membuat rasa suka gw ke dia jadi rasa benci. mungkin akan gw ceritain di lain waktu, mungkin jga enggak. Yah karena gw terlalu muak buat ngingetnya.) Gw menemukan sebuah Thread di Kaskus tentang "Mind Power Seduction". Mind Power Seduction itu well.. hmm.. intinya Cara mendapatkan cewek ataupun cowok idaman dengan kekuatan pikiran. Ga mungkin ya? Awalnya gw pikir jga. Cuma setelah gw baca2 testimoni kaskuser yg udah nyoba, ternyata banyak yg pada berhasil. Gampang sih caranya. Cuma... Kalian coba googling aja Min Power Seduction, entar ada link nya. MPS ini.. ini dia APINYA. ini api yg gw maksut dalam judul. Tenang, ga ada hubungan dengan hal2 baik. Jadi didalam MPS Ini ada hukum Lu Menuai Apa Yang Lu Tanam, dengan kata lain Karma. Kelinci percobaan gw yaitu M. Iya, M yg itu. Gw jga MPS cuma buat isengin dia doang. Gw berpikir kalau berhasil berarti bagus, kalau enggak ya udah.. Gw ikutin segala cara yg ada di Thread. Dan sebulanan gw jalanin MPS... Dia... Dia putus ama Pacarnya. Dia yg mutusin. DAMN!!! ITS WORKED!!!! HAHAHA!! Ga beberapa lama setelah M putus.. mungkin semingguan. Gw masih MPS M. Pas Bangun tidur, pulang sekolah, tiap waktu senggang gw MPS dia. Hingga akhirnya... sebuah titik balik yg ga gw duga. Gw baru sadar gw beneran jdi suka ama M. bener2!. Gw tergila-gila akan dia. Gw kayak pecandu narkoba, yg diotak gw cuma dia. Dia, dia, dan dia. Yang awalnya cuma buat iseng malah berbalik nyerang gw. Gw butuh dia. Gw cinta dia. Gw coba terus MPS dia, cuma dia malah menjauh dari gw. gw semakin jauh dengannya. Gw ngobrol ama dia aja udah ga berani. Natap matanya ga berani. Gw kayak manusia goa yg baru pertama kali ngeliat cewek. Dan Dia justru malah deket ama temen gw (bukan temen gw yg sebelumnya untungnya). Ngeliat M becanda ama temen gw, deket2an.. terbakar api cemburu gw. Gw mau marah. Parah. Parah. Parah. Mengutip lirik lagu Metallica yang The Unnamed Feeling : Get the fuck out of here I just wanna get the fuck away from me I rage, I glaze, I hurt, I hate I hate it all, why? Why? Why me? I cannot sleep with a head like this I wanna cry, I wanna scream I rage, I glaze, I hurt, I hate I wanna hate it all away Yah itu yg gw rasakan. gw menyesal nge MPS-in dia. sekarang gw terkurung oleh rasa cinta gw ke dia. Rasa cinta yg ga bakal mungkin terbalas. Seiring waktu berjalan.. Rasa itu mulai ga sekuat sebelumnya. Gw udah ga terlalu mikir buat miliki dia. Asal bisa ketemu dia, ngeliat senyum dia udah buat gw bahagia. Tapi.. itu ga bertahan lama. Sebenarnya gw udah sadar dri dulu.. Kemarin 12 April 2016 hari terakhir gw Ujian Nasional CBT. Posisi dia di depan gw. Gw nikmati 2 jam itu buat ngelamunin dia aja. merhatiin dia. Mungkin ini hari terakhir gw bisa merhatiin dia selama ini. Pas coret2an pun gw cuma mikirin dia. M, M, M, M, dan M. Cuma dia. Gw ga bisa ketemu dia lagi. Niatnya tadi mau gw ungkapin ke dia.. cuma ga bisa. Kayak ada sebuah dinding besar yg menghalangi gw. Yah inilah karma gw. Gw bermain dengan api dan gw kebakar.. Lega rasanya bisa nulis ini. Thanks yg udah mau baca Senyumnya, tawanya, dan suaranya ga bakal gw lupain.